• Home
  • News
  • Kapolda Jateng Akan Prioritaskan Santri Penghafal Alquran Masuk ke Kepolisian
banner banner
Education National

Kapolda Jateng Akan Prioritaskan Santri Penghafal Alquran Masuk ke Kepolisian

By Adit Yakhaizuran Karim Senin, 24 Juni 2024 Pengunjung (505) 1 Mins Read
kapolda-jateng-akan-prioritaskan-santri-penghafal-alquran-masuk-ke-kepolisian

Tribratanews.polri.go.id - Semarang. Kapolda Jateng, Irjen Pol. Ahmad Luthfi memberikan kesempatan bagi para santri penghafal Alquran untuk masuk mendaftar menjadi anggota Polri.

Kapolda Jateng menuturkan akan memberikan prioritas kepada santri penghafal alquran yang berminat mengabdi di Korps Bhayangkara.

Hal itu diungkapkan Kapolda Jateng saat menghadiri Haflah Akhirissanah dan Tasyakuran Khotmil Qur'an Ke-4 Madrasah Quranil Majid Ponpes Putri Blater Madinatul Qur’an (BMQ), Kabupaten Semarang, Minggu (23/6/2024) 

Dihadapan santriwati yang dinyatakan lulus sebagai penghafal Al Qur'an, Kapolda Jateng menyampaikan bahwa dirinya bangga dan memberikan ucapan selamat kepada para santriwati.

Kapolda Jateng juga menuturkan bahwa bagi para santri penghafal Alquran untuk bisa mendaftar jadi anggota Polri.

"Hari ini saya bangga karena ikut mengantar Haflah Akhirissanah, ini suatu kebanggaan untuk saya, ini tidak sembarangan. Silakan adik-adik santri penghafal Alquran untuk mendaftar Polisi. Polda Jateng memberikan prioritas bagi para santri hafidz untuk masuk jadi anggota Polri (secara) gratis," tutur Irjen Pol. Ahmad Luthfi.

Related Tag :
banner banner

Related Post